7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi

7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, Artikel Hubungan, Artikel Informasi, Artikel Pria, Artikel Remaja, Artikel Wanita, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi
link : 7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi

Baca juga


7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi

Tipe jomblo yang ada dimuka bumi
Dalam dunia percintaan yang aneh, ada beberapa julukan bagi orang yang belum memiliki pasangan. Di Indonesia, orang yang belum memiliki pasangan biasanya disebut Jomblo. Berikut ini akan ada beberapa tipe jomblo yang bisa kamu praktekan dirumah.

1. Jomblo Sejati
Tipe yang ini memang benar-benar orang yang belum pernah punya pasangan atau tidak mengerti tentang cinta. Yang ada didalam pikirannya hanya kehidupan yang biassa-biasa saja dan tidak terpikirkan untuk memiliki pasangan didalam hidupnya.

2. Jomblo Sniper
Orang yang tipenya kayak gini, biasanya belum pernah pacaran juga. Tapi dia cuma naksir sama seseorang terus belum berani buat menyatakan cintanya sampai sekarang. Yang dia lakukan hanya melihat orang yang disukainya dari jarak jauh dan tidak pernah berani untuk mendekatinya sama sekali karena kurangnya percaya diri, jadi dia hanya melihat orang yang ditaksirnya dari kejauhan.

3. Jomblo Negatif
Jomblo tipe ini adalah orang yang selalu berpikiran buruk tentang cinta. Mungkin karena dia baru diputusin pacarnya dan belum bisa move on, dia jadi suka marah marah gajelas dan tidak bisa menerima kenyataan sehingga dia membenci yang namanya cinta. Wow!!

4. Jomblo Final
Jomblo tipe ini adalah orang yang sedang berada didalam tahap pendekatan dan akan siap untuk melepas masa jomblonya. Biasanya dia akan selalu terlihat rapih dan berpenampilan dengan penuh gaya karena ingin terlihat gagah di depan gebetannya.

5. Jomblo Hunter
Jomblo tipe ini biasanya gak bisa lama-lama kalo pacaran. Kalo dia udah punya pacar, biasanya dia akan mulai cepet bosen dan bakal nyoba untuk nyari pasangan lain. Kalo udah nemu yang baru, dia juga bakal nyari lagi yang lain. Gitu aja seterusnya.

6. Jomblo Impossible
Orang yang kayak gini memilih jomblo karena dia naksir sama orang yang tidak mungkin dia miliki. Bisa jadi dia naksir sama artis Hollywood atau artis korea atau bahkan naksir sama temen ibunya.

7. Jomblo Happy
Jomblo tipe ini biasanya tipe orang yang belum sukses buat punya pasangan karena selalu ditolak saat menyatakan cintanya. Kemudian coba nembak yang lain dan akhirya ditolak juga. Naksir sama seseorang, tapi udah ada yang punya. Kan greget!!

Sekian aja post kali ini, kamu termasuk yang mana diantara banyak tipe yang ada?
Share kalo gak peduli.


Demikianlah Artikel 7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi

Sekianlah artikel 7 Tipe Jomblo yang Ada Di Muka Bumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: